Selamat Tahun Baru 2016

Selamat tinggal tahun 2015 dan selamat datang tahun 2016, liburan natal dan tahun baru ini saya mendapatkan cuti yang sangat panjang selama 12 hari terhitung dari tanggal 23 Desember 2015 s/d 4 Januari 2016. Liburan ini sudah saya siapkan jauh-jauh hari bahkan tiket pesawat pulang pergi Garuda Indonesia sudah saya beli sejak bulan Mei 2015 untuk mengantisipasi melambungnya harga tiket. Saya berangkat dari terminal 2F mendapat pesawat jumbo Airbus 330-200 dengan nomor registrasi PK-GPS yang seat kelas ekonominya satu baris terdiri 8 kursi dengan dipisah 2 buah jalan.

garuda airbus a330-200
kabin kelas ekonomi GIA Airbus 330-200

Hari pertama liburan tanggal 24 Desember 2015 kami mencari sepatu baru buat alea karena sepatu sekolah yang lama sudah tidak cukup, pilihan alea jatuh kepada sepatu frozen yang kalo dibuat jalan muncul nyala lampu kelap-kelip, sedangkan pilihan ibuknie sepatu feminim bunga-bunga.

sepatu frozen nyala
sepatu frozen let it go

kickers anak
Sepatu motif bunga-bunga

Hari ke-dua tanggal 25 Desember 2015 tepatnya natal dan juga tepat hari pernikahan kami yang ke 5 tahun, kami mengunjungi saudara yang adik bayinya mau dicukur gundul di rumah kakek di pasar kembang surabaya.

bersama saudara

ibuknie ngapain pakai topeng
toko bangunan pasar kembang surabaya
nggandol mobil pickup

Hari ke-tiga tanggal 26 Desember 2015 kami liburan di rumah nenek alea di pandaan, ibuknie sibuk membantu ibunya hafid buat roti pesanan, saya sama alea berdua naik sepeda pancal jalan-jalan ke kampung kuliner.

kampung kuliner pandaan
duet macan ahummm…

kickers anak
berbagi kentang goreng

Hari ke-empat dan ke-lima 27-28 Desember 2015 kami liburan di kota jember yang ceritanya saya posting di sini, sedangkan hari keenam tanggal 29 Desember 2015 kami mengantar alea ke RSIA kendangsari bertemu Dra Diana Amalia untuk imunisasi cacar, setelah itu kami mengunjungi doraemon expo di Grand City Mall dan ke mall sejuta umat Tunjungan Plaza surabaya.

alun alun jember
naik becak depan kantor bupati jember

rsia kendangsari surabaya
prosotan di RSIA kendangsari surabaya

doraemon expo surabaya
mesin waktu doraemon

doraemon expo surabaya
dapat souvenir mini doraemon

doraemon expo surabaya
jangan nangis doraemon

doraemon expo surabaya
dipangku sama ayah

doraemon expo surabaya
sama ayah dan ibuknie

doraemon expo surabaya
keluar dari laci kamar nobita

darth vader
topeng darth vader dan pedang light saber

Hari ke-tujuh tanggal 30 Desember 2015 kami di rumah saja karena terlalu lelah beraktifitas. Hari ke-delapan tanggal 31 Desember 2015 kami menyambut tahun baru berkumpul bersama keluarga di jalan Pasar Kembang yang terkenal dengan pusat kembang api di Surabaya.

mimik es krim bersama

lihat kembang api

yeeah selamat tahun baru 2016

foto pertama di tahun 2016

Hari ke-sembilan tanggal 1 Januari 2016 kami mengunjungi kenjeran park, di sini pusat hiburan terbaru di surabaya. Hari ke-sepuluh tanggal 2 Januari 2016 kami mengantar mbak farah dan mbak naura ke terminal oso wilangun untuk kembali ke Bojonegoro, setelah itu kami mampir ke MCD jalan darmo main prosotan.

persiapan menuju kenjeran park surabaya

kuda liar kenjeran park
kuda liar di kenjeran park surabaya

kompetisi mancing di kenjeran park

kya kya surabaya
kya kya surabaya

darth vader
alea jadi darth vader

mcd darmo surabaya
prosotan di MCD Darmo Surabaya

Hari ke-sebelas tanggal 3 Januari 2016, saya mengantar alea ke rumah mertua di pandaan dan mengakhiri liburan dengan bermain di kampung kuliner.

bersantai di rumah mbah uti pandaan

naik motor pakai kaca mata berenang

Hari ke-dua belas tanggal 4 Januari 2016, pagi-pagi sekali saya diantar bapak ke bandara juanda terminal 2 untuk kembali bekerja di Jakarta dan memulai kesibukan mempersiapkan laporan keuangan tahunan.

garuda indonesia
perjalanan menuju jakarta di pagi hari

220 Viewers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please make sure you are not robot * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.