Mengunjungi ayah di Jakarta (part-2)

Hari minggu 25 Oktober 2015 adalah hari kedua bersama keluarga di jakarta, kami berencana mengunjungi car free day di jl sudirman tapi gagal karena jalanan dipakai event Jakarta marathon 2015, akhirnya cari alternatif lain dan karena pertama kali ke jakarta pas awal tahun 2015 lalu belum sempat ke seaworld, kami memutuskan jalan-jalan ke ancol dimulai dari pasar seni ancol, seaworld dan seperti biasa berenang di pantai karnaval ancol, di sini alea sempat sewa beli pelampung warna orange.

Dari ancol yang berada di utara jakarta kami meluncur ke selatan ke kawasan taman mini indonesia indah (TMII) di jakarta timur, karena searah dengan pasar mainan terbesar di Jakarta : pasar gembrong mampirlah kami untuk menambah koleksi mainan alea yaitu 2 buah lego gondez. Sampai di TMII kami berhenti untuk mendinginkan mesin motor revo yang panas dan menyiramnya dengan air mineral sambil duduk di pinggir danau buatan yang ditengahnya ada pulau buatan yang menyerupai indonesia, dari sini kelihatan kereta gantung dan kereta monorail yang berlalu lalang.

Kami melanjutkan perjalanan menuju istana anak-anak, di sini alea berfoto sama badut kelinci, beli mainan pistol gelembung sabun, saya sama alea menghabiskan sore itu berlarian di halaman belakang istana anak-anak lempar-lemparan mainan pesawat gabus.

Hari kedua di jakarta ini, setelah kembali ke hotel kami akhiri dengan makan malam pizza phd di belakang pasar baru. Masih ada 3 hari lagi dijakarta bersama keluarga, ceritanya saya lanjutkan di sini.

205 Viewers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please make sure you are not robot * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.